Mendukung Kebijakan Pemerintah, Polresta Banjarmasin Berikan Himbauan Penanganan Penyebaran Virus Corona

BANJARMASIN – Dalam rangka terus menindak lanjuti Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19), Polresta Banjarmasin menyambangi sejumlah hotel dikota Banjarmasin. Rabu, (25/03/2020) malam.

Pada Kegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin melalui Kabag Ops Kompol Rizali, S.H. secara persuasif mengimbuan kepada pihak pengelola hotel untuk meniadakan kegiatan yang bersifat pengumpulan orang banyak sementara waktu guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut juga disertai dangan pembagian selebaran berisi Surat Edaran Walikota Banjarmasin dan Surat Edaran MUI Kota Banjarmasin.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasat Reskrim Kompol Ade Papa Rihi, S.H. S.I.K., M.H., Kasat Intelkam Kompol Letjon Simanjorang, S.H. dan Pawas Ipda Edy Susanto.

Mari bersama kita memutus rantai penyebaran Covid-19 dan saling mengingatkan serta menjaga kebersihan lingkungan, dari banua untuk Indonesi. (mas/dok.ehg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.