Mendekati Haul Basirih Ke 71, Polresta Banjarmasin Gelar Rapat Koordinasi

Polresta Banjarmasin – Mendekati pelaksanaan Haul Basirih ke 71 di Jalan Keramat Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Polresta Banjarmasin bersama pihak panitia haul menggelar rapat koordinasi persiapan pengamanan, Selasa (30/1/2018) pagi.
Menurut keterangan Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kompol Diaz Sasongko, S.I.K mengungkapkan rakoor ini dalam rangka kesiapan kami dalam menghadapi pelaksanaan haul basirih ke 71 yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4 Februari 2018 mendatang.
Diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua panitia haul Habib Fathur Bahasyim bersama 30 orang perewakilan dari pihak panitia.
Sementara dari Polresta Banjarmasin, terlihat keikutsertaan dalam rakoor itu Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Jhoni Eka Putra, S.H., S.I.K, Kasat Lantas Kompol Wibowo, S.H., S.I.K, Kasat Sabhara Kompol Halasan Sirait, Kasat Polair Kompol Windi Syafutra,S.H., S.I.K., M.Med. Kom perwakilan dari Dit Sabhara Polda Kalsel Kompol Widarno serta para perwira jajaran. Sedangkan dari instansi samping yakni dari pihak Satuan Pol PP Kota Banjarmasin

 

Dalam pembahasannya Kompol Diaz Sasongko, S.I.K menerangkan tentang mekanisme pelaksanaan kegiatan haul, lokasi penampung jemaah Haul, lokasi lahan kantong parkir untuk jemaah haul, lokasi dermaga yang digunakan saat pelaksanaan haul dan yang terakhir mekanisme arus lalin sungai saat pelaksanaan haul.
Lanjutnya, “Tujuan kami disini dalam pergelaran rokoor adalah merupakan salah satu senergitas personel Polresta Banjarmasin bersama pihak Panitia Haul dalam menciptakan kelancaran dan keamanan kegiatan yang telah direncanakan”, pungkas Kabag Ops.
“Semoga dalam pelaksanaan Haul Basirih ke 71 dapat berjalan lancar dan para jema’ah juga dapat merasakan kekhusyukan dalam menjalankan ibadahnya, Aminn….”, tutupnya. (ehg/rs/dok.mda).

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.