Mapala Unlam Kunjungi Mako Polresta Banjarmasin, Ada apa ya ?

BANJARMASIN – Dalam rangka audiensi dan Silaturahmi Mapala Unlam Banjarmasin gelar kunjungan ke Polresta Banjarmasin. Kamis, (06/2/2020) siang.

Diterima Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Sumarto, M.Si diruang kerjanya, Ketua Mapala Unlam Banjarmasin yakni Sdr. A’ang Maulana mengatakan kedatangannya beserta anggota bertujuan untuk bertukar pendapat dengan topik pembicaraan terkait pembahasan pemberantasan Narkoba di Kota Banjarmasin dan tata cara proses pembuatan surat ijin keramaian.

Diketahui pihak Mapala Unlam Banjarmasin berencana akan menggelar pentas perlombaan jukung hias di Kota Banjarmasin.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini sebagai bentuk penguatan sinergi polisional Polresta Banjarmasin bersama elemen masyarakat yang merupakan salah satu penjabaran Program Prioritas Kapolri.

Tidak hanya itu juga berharap dapat terjalin kerja sama antara Polresta Banjarmasin dengan Mapala Unlam Banjarmasin untuk saling bersinergi dalam memberikan informasi guna pencegahan peredaran narkoba.

Sementara itu terkait tata cara proses pembuatan surat ijin keramaian yang sudah dikonfirmasikan, Kapolresta Banjarmasin mengatakan sebelum membuat surat ijin tersebut pihaknya diminta untuk mengajukan surat permohonan ijin keramaian.

“Ajukan dulu surat permohonannya, nanti akan kami proses lebih lanjut. Surat permohonan tersebut ada rangkaian yang harus diperhatikan salah satunya dalam hal pengamanan jalannya kegiatan itu dan seberapa banyak nantinya jumlah personel yang akan dilibatkan”, ungkap Kapolresta Banjarmasin

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam dan personel Satuan Intelkam Polresta Banjarmasin. (mas/ehg/dok.ehg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.