Mantap, Kapolresta Banjarmasin Terima Penghargaan Dari Kemenpan RB

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akhirnya berhasil menempatkan unit kerjanya untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) selaku Tim Penilai Nasional pembangunan zona integritas. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Polri telah melakukan reformasi birokrasi secara efektif di beberapa satuan kerjanya.

Polresta Banjarmasin menjadi salah satu unit kerja Polri di kewilayahan telah menerima penyematan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2017.

 

Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K menuturkan, penghargaan itu langsung diberikan oleh Deputi Bidang Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB, Bapak Muhammad Yusuf Ateh,  katanya.

Dari penjelasan Kapolresta Banjarmasin saat berada di Sespima Kalamdiklat Polri Jakarta mengungkapkan, keberhasilan Polresta Banjarmasin meraih penghargaan ini tidak lepas dari komitmen seluruh jajarannya. Selain itu, dukungan dari masyarakat serta media massa turut andil dalam menciptakan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

 

 “Alhmadulillah,,, Polresta Banjarmasin meraih prestasi di tingkat nasional, semoga kedepan Polresta Banjarmasin dapat lebih baik lagi dalam pencapaian zona integritas yang menciptakan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, Aminn…, tutupnya. (ehg/rs)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *