Lokasi Siring Patung Bekantan Banjarmasin Menjadi Salah Satu Tempat STOR Digelar

Polresta Banjarmasin – Pihak Pemerintah Kota Banjarmasin bersama Satuan Polair Polresta Banjarmasin kembali menggelar Sahur On The River (STOR) di Siring Patung Bekantan, Jalan Kapt. Pierre Tandean, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Minggu (3/6/2018) dini hari.

Pelaksanaan sahur bersama ini digelar dari jam 02.00 Wita hingga menjelang waktu subuh. Undangan disebarkan oleh pihak panitia mulai dari kalangan masyarakat pesisir Sungai sampai dengan komunitas perairan yakni belasan acil jukung di Pasar Terapung. Untuk meresmikan acara, SOTR dihadiri oleh Wali Kota Bapak H. Ibnu Sina, Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si dan Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Teguh Wiratama.

Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni mengatakan pelaksanaan Sahur On The River (STOR) adalah merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Satuan Polair Polresta Banjarmasin.

 

Kegiatan STOR ini kembali digelar di Kota Banjarmasin bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memperkenalkan kepada masyarakat luar terhadap sektor pariwisata Banjarmasin, terlebih yang dikenal sebagai budaya sungainya, ungkap Kasubbag Humas.

Demi menyemarakkan STOR pihak menyelenggara juga mengundang Tokoh Agama Kota Banjarmasin yakni Ustd Akhmad Mubarak, katanya.

Agenda tambahan dalam sahur bersama tersebut, Itu Moh Irkamni mengungkapkan, penyerahan Life Jacket dan Sembako kepada Komunitas Perairan Kota Banjarmasin yang dilakukan Bapak Walikota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin dan Dandim 1007/Banjarmasin, tutup Iptu Moh. Irkamni. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.