Polresta Banjarmasin – Sebanyak lima belas anak dibawah umur mendapatkan pembinaan oleh Sat Binmas Polresta Banjarmasin, Minggu (22/10/2017).

 

Polresta Banjarmasin – Sebanyak lima belas anak dibawah umur mendapatkan pembinaan oleh Sat Binmas Polresta Banjarmasin, Minggu (22/10/2017).

Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kasat Binmas KOMPOL Sumarjan mengungkapkan, kelima belas anak dibawah umur itu mendapatkan pembinaan oleh jajarannya setelah terjaring dalam giat Pekat (Penyakit Masyarakat) yang di gelar oleh Polresta Banjarmasin, Sabtu (21/10/2017).

“Mereka terjaring pekat saat dimana sebelumnya ada informasi dari masyrakat terkait tawuran dilokasi Fly Over jalan A. Yani Banjarmasin”. ungkapnya.

Ditambahkannya lagi, Alhamdulillah… atas kesiapsiagaan jajaran Polresta Banjarmasin saat mendapati sebuah laporan kejadian tawuran tidak sempat memakan korban, kata Kasat Binmas Polresta Banjarmasin.

Saat berada dilapangan Mako Polresta Banjarmasin kelima belas anak dibawah umur itu diberikan pembinaan oleh sejumlah personel Sat Binmas melalui cerita dan contoh kehidupan yang pernah dialami hal tersebut bertujuan agar pikiran positif mereka terbuka, ungkapnya.

Pemanggilan orang tua dari kelima belas anak itu tidak luput sebagai tanda pemberitahuan pihak Kepolisian dalam setiap penanganannya serta penyerahan ke Dinas Sosial Kota Banjarmasin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (jabg/ehg/dok.su)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *