Liat Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi, Wakapolresta Banjarmasin Ucapkan Terima Kasih

BANJARMASIN- Vaksinasi di SMA 8 Alalak Tengah, Kecamtan Banjarmasin Utara hadirkan pelayanan yang ramah. Rabu (28/12/2021).

Siswa dan siswi serta Warga sekitar di undang dan dilayani pakai antrian FIFO (First in First Out).

Dalam kesempatan itu Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dikatakannya dalam pelaksanaan vaksinasi diatur menjadi 2 sesi yakni pukul 08.00 s/d 11.00 Wita untuk para pelajar.

“Untuk Jam 11.00 s/d selesai, bagi warga masyarakat umum, baik itu vaksin 1 maupun vaksin 2, ” terang Wakapolresta Banjarmasin didampingi Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung, S.I.K. M.H.

Kemudian, ia menyebutkan pihaknya menyediakan paket sembako untuk para peserta vaksinasi.

Selain itu, untuk menambah semangat para peserta vaksinasi juga dibagikan kupon doorprice yang akan diundi pada hari Minggu tanggal 2 Januari 2022 di pos vaksinasi Nataru yang berlokasi didepan Duta Mall Banjarmasin.

“Hadiah bagi peserta vaksinasi yang beruntung untuk minggu pertama dan kedua sudah kami serahkan, ” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

“Nanti minggu ketiga untuk hadiah utama 1 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya, ” tambahnya.

Wakapolresta juga menyebutkan kegiatan tersebut merupakan wujud pelayanan Polri yang Presisi.

Ia juga disela peninjauan tersebut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Banjarmasin yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Terimakasih kepada seluruh warga Kota Banjarmasin yang bervaksin. Ini untuk kesehatan dan keamanan kita bersama. Suatu penghormatan kerjasama dari seluruh pemangku kepentingan vaksinasi berjalan lancar, aman, dan bernuansa kebersamaan dalam kesuksesan, ” kata Wakapolresta Banjarmasin.

Dihimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera bervaksin untuk sama-sama kita semua mensukseskan dan mencapai Herd Immunity di Kota Banjarmasin.

Untuk diketahui, sebelumnya Wakapolresta Banjarmasin juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di Mushola Sirothol Mustaqim yang beralamatkan jalan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Disana ia didampingi Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal Rahman, S.H., S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *