Lat Pra Ops Bina Kesuma Intan 2019 Polresta Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Di buka Waka Polresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko, S.Ik, MH, Polresta Banjarmasin melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Bina Kesuma Intan 2019 Polresta Banjarmasin Kamis ( 01/08/2019) Mulai pukul 15.00 s/d 16.00 Wita, bertempat di Rupattama Polresta Banjarmasin.

Operasi bina kusuma Intan 2019 adalah operasi yang di laksanakan jajaran Polresta Banjarmasin untuk upaya pencegahan , penangkalan dan penegakan hukum kejahatan premanisme dan kenakalan remaja di Kota Banjarmasin, kegiatan di laksanakan selama 15 hari mulai tanggal 02 s/d 16 Juli 2019.

Membuka acara Latihan Pra Operasi ini,  Waka Polresta menegaskan bahwa operasi ini menyasar adanya kenakalan remaja, premanisme dan Kejahatan jalanan lainnya.

” Operasi ini di tekankan kegiatan Preemtif dan Preventif yang di dukung penegakan hukum terhadap kejahatan premanisme dan kenakalan remaja ” Kata Waka Polresta Banjarmasin.

” Fungsi yang kedepankan saat operasi ini adalah fungsi binmas karena dalam operasi ini di tekankan pencegahan dan penangkalan kenakalan remaja dan premanisme, akan tetapi semua fungsi harus mendukung untuk berhasilnya operasi Bina Kusuma tersebut ” Lanjut Waka Polresta Banjarmasin.

Sedangkan Kabag Ops Polresta Banjarmasin dalam Latihan tersebut mengatakan untuk pelaksanaan kegiatan harus sesuai dengan sasaran yang yang sudah di rencakan

” semua personel yang terlibat agar mengacu kepada sasaran – sasaran yang sudah di rencakanan dan personel bhbainkamtibmas agar frekunsi binluh perihal operasi ini agar lebih diintensifkan ” Kata Kabag Ops

Dalam Latiha Pra Operasi ini di ikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaraan , Personel Bhabinkambmas dan personel yang terlibat sprint operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.