Lakukan Patroli Daerah Rawan, AS Bertemu Timsus Bekantan

Polresta Banjarmasin – Baru – baru ini Timsus Bekantan kembali menunjukkan taringnya dalam pengungkapan kasus Narkotika di wilayah hukum Banjarmasin.

Keberhasilannya dapat diacungi jempol dimana pihak timsus membekuk seseorang yang diduga terlibat kasus Narkotika jenis sabu, Selasa (19/12/2017).

Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Komandan Tim Ipda Selamet mengungkapkan, penanganan kasus itu berawal anggotanya melakukan cipta kondisi atau patroli rutin daerah rawan, katanya.

“Setibanya di TKP sekitar jam 02.00 Wita, tepatnya di Jalan Rantauan Timur Gang Santa Maria Kelurahan Pekauman Kecamatan Banjarmasin Selatan, salah satu personel kami melihat ada seseorang dengan gelagat yang sangat mencurigakan, setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya kami berhasil menemukan satu paket sabu yang dipegang seseorang tersebut” terangnya.

Ditambahkannya lagi, tersangka yang kami amankan itu berinisial AS (32) warga Banjarmasin, terkait penanganan selanjutnya tersangka bersama barang bukti kami serahkan ke Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin guna dilakukan pengembangan dan proses lebih lanjut. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.