Laksanakan Giat razia Pekat, Penjual tuak dan Pemuda tidak membawa Identitas di amankan.

Polresta Banjarmasin. Dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan ,di Pimpin Kapolresta Banajrmasin melalui Kasat Sabhara Kompol. Halasan Sirait, Personel Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin melaksanakan giat rajia penyakit masyarakat ( Pekat ) dalam rangka tindakan pencegahan dan antisipasi kejahatan Jalanan dan penyakit masyarakat di kota Banjarmasin Selasa (16/7) mulai pukul 22.00 Wita s/d selesai.

Dalam kegiatan tersebut, telah diamankan 7 orang laki-laki dan 3 orang perempuan yang tidak bisa menunjukkan kartu identitas saat diperiksa di berbagai tempat Biliyard , Karaoke dan Hotel . Adapula 2 pasangan yang bukan suami istri dalam suatu penginapan. Selain itu diamankan juga 1 orang Penjual Miras di jln.Gubernur Subarjo Kel.Basirih Kec.Banjarmasin Barat Banjarmasin dengan Barang Bukti 1 Ember Miras Jenis Tuak dengan Isi Bersih kurang lebih 50 Liter. Setelah diperiksa oleh Petugas, ternyata penjual miras tersebut telah 4 kali diamankan Kepolisian dan masih tetap menjual Miras tersebut karena merupakan pencaharian.

Untuk Proses lebih lanjut Kemudian semua pelaku dan Barang Bukti diamankan ke Mako Polresta Banjarmasin untuk Proses Penegakkan Hukum Lebih Lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.