Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Di Banjarmasin

BANJARMASIN-Beberapa waktu yang lalu ada beberapa polres yang mendapat kunjungan kerja dari Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lisnawati Rikwanto beserta rombongan.

Untuk itu suatu kehormatan bagi Polresta Banjarmasin yang hari ini berkesempatan mendapat kunjungan dari Istri orang nomor satu dijajaran Polda Kalsel itu. Kamis (14/10/2021)

Sesampainya rombongan di Mapolresta Banjarmasin langsung disambut oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., didampingi istri Ny. Linda Rachmat Hendrawan yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin sembari diiringi musik dan Tarian Baksa Kembang.

Dimana tarian ini merupakan tari penyambutan tamu dengan mempersembahkan rangkaian bunga sebagai ungkapan kebahagiaan atas kehadiran tamu dengan iringan doa selamat dan harapan bahwa kehidupan tamu tersebut harum wangi namanya.

Setelah itu Ibu ketua beserta rombongan melihat UMKM dari anggota Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin yang digelar dilobi Polresta Banjarmasin dan dilanjutkan meninjau ruangan kantor Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin.

Kemudian rangkaian acara dilanjutkan di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin dimana seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin turut mendengarkan arahan dari Ketua Bhayangkari Kalimantan Selatan.

Disamping itu juga dilaksanakan pemberian bantuan sosial kepada kaum Difabel, Warakauri, anak yatim piatu dari personel Personel Banjarmasin dan Kader Posyandu Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan.

Sementara itu Ny. Linda Rachmat Hendrawan tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Kalimantan Selatan beserta rombongan yang sudah meluangkan waktu mengunjungi Polresta Banjarmasin.

Untuk rangkaian terakhir seluruh rombongan menuju TK. Kemala Bhayangkari 04 Banjarmasin yang beralamat jalan Gunung Sari No.25 Banjarmasin.

Disana ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lisnawati Rikwanto juga memberikan tali asih kepada para guru pengajar TK Kemala Bhayangkari 04 Banjarmasin.

Sekedar informasi seluruh rangkaian juga diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *