Kring Serse Langkah Polri Tekan Kriminalitas

PolrestaBanjarmasin :  BerbagaiLangkah dan UpayaTerusDilakukanolehKapolsekBanjarmasin Timur Kompol H. Muhammad UskiansyahLakukan  untukMenghadapiMasalahKamtibmas di wilkumPolsektaBanjarmasin Timur , salahsatunyadenganmengaktifkanKringSerse

kapolsek Banjarmasin Banjarmasin Timur mengatakan, dalam rangka implementasi program ‘Quick Wins’ Polri yang ketiga, yaitu penanggulangan dan pemberantasan premanisme serta tindak kejahatan lainnya terutama di Bulan ramadhan , Polsek Banjarmasin Timur akan meningkatkan program ‘Kring Serse’, dan bentuknya berupa patroli secara acak oleh anggota Reskrim Polsek Banjarmasin Timur .

“Kring Serse ini akan kami tambah intensitasnya. Anggota melaksanakan Kring Serse secara acak dengan menggunakan sepeda motor. Bedanya dengan patroli lain, Kring Serse ini anggota berpakaian preman,” jelas Kompol Uskiansyah

yang mana saja tidak diantisipasi tentu saja akan membuat resah masyarakat. Seperti yang dilakukan pada Hari Senin (28/05/2018) Salah satu langkah yang dilakukan oleh Polsek Banjarmasin Timur, penempatan dilokasi lokasi – lokasi rawan Permasalahan Kamtibmas antara lain di sekitar Pasar, Pertokoan, perumahan, Perbankan, SPBU.

Kegiatan kring serse yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur tidak hanya dilakukan pada malam hari  tetapi juga dilakukan baik Pagi siang dan Sore di mana anggota Reskrim bergerak secara langsung di lokasi – lokasi rawan gangguan Kamtibmas tersebut, sambil melakukan pengukuran untuk masalah Kamtibmas terutama curanmor , Curat dan Curas.dan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol H. Muhammad Uskiansyah SE. MM yang berhubungan dengan giat kring serse menjelaskan bahwa “kegiatan yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur adalah satu upaya untuk mencari berbagai tindakan kriminal dan memberikan ketenangan kepada warga”. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.