Konferensi Pers : Hasil Ungkap Kasus Operasi Jaran Intan 2018 Polresta Banjarmasin

Polresta Banjarmasin – Bertempat di ruang Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin Ju’mat/09 Pebruari 2018 Pukul 10.00 Wita di pimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Anjar Wicaksana S, S.I.K, M.A.P di dampingi Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi, S.I.K dihadapan rekan wartawan media cetak dan Elektronik,melaksanakan kegiatan Konferensi Pers Hasil Operasi Jaran Intan 2018 .

” Operasi Jaran ini bertujuan untuk menekan segala kejahatan yang berkaitan dengan kendaraan bermotor baik itu Pencurian Curanmor , Penggelapan ataupun Penipuan yang objek nya kendaraan bermotor di wilayah hukum Polresta Banjamasin, Operasi ini dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 20 s/d 31 Januari 2018″ Kata Kapolresta Banjarmasin.

Dalam giat operasi jaran tersebut Polresta Banjarmasin berhasil menangkap 17 Tersangka dan mengamankan 27 Buah Kendaraan Bermotor Baik roda dua ataupun roda empat.

” Dalam Operasi Tersebut Pihak Kami berhasil mengamankan 17 orang tersangka dari 25 Laporan Polisi yang ada selama operasi jaran, selain itu Barang Bukti Hasil Operasi jaran yang berhasil kami amanakan 25 Kendaraan bermotor roda 2 dan 2 buah Ranmor roda 4 serta 2 buah Kunci Palsu / Kunci T” Tambah Kapolresta Banjarmasin.

” Modus para pelaku bermacam – macam diantaranya Menggunakan Kunci Palsu , Memanfaatkan kelengahan dari pemilik kendaraan yang mana saat di tinggalkan parkir kunci nya masih tergantung di kendaraannya dan juga dengan cara mendekati korban dan saling mengenal setelah itu kendaraannya di bawa kabur, selain itu tambah Kapolresta Banjarmasin, Kami dari Pihak Kepolisian selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati – hati dan waspada terhadap segala modus dari pelaku kejahatan curanmor, tambakan lah kunci pengaman ganda saat memarkir kendaraan dan juga tempatkan kendaraan yang anda parkir di tempat yang bisa leluasa untuk di lihat dan di monitor” Pungkas Kapolresta Banjarmasin saat memimpin kegiatan Konfrensi Pres tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *