Mengantisipasi berkembangnya paham radikalisme dan terorisme di wilayah kota Banajrmasin, Polresta Banjarmasin melalui Polsek Banjarmasin kini gencar melakukan pendekatan kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama melalui beberapa kegiatan masyarakat yang ada di wilayah Banjarmasin Tengah.

Polsek Banjarmasin Tengah bersama pihak instansi pemerintah berupaya disetiap kegiatan masyarakat selalu mendapat hal yang positif untuk pembangunan kota Banjarmasin yang bebas dari segala paham radikalisme dan terorisme.

Salah satu kegiatan masyarakat yang menjadi terobosan dalam pencegahan paham radikalisme dan terorisme terealisasi dalam pelaksanaan pembentukan Komunitas BAHARAT (Buhan Anti Radikal dan Terorisme) di Aula Kantor Kelurahan Antasan Besar jalan Batu Piring No.01 RT.12 Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, Sabtu (12/8/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Lurah Antasan Besar bapak Zulfian Noor, Kait Polsek Banjarmasin Selatan Iptu Wardiyono, para tokoh masyarakat kelurahan Antasan Besar, dan Aiptu Insan Harahap anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Antasan Besar.

Dengan terbentuknya Komunitas BAHARAT ini kerjasama antara Polri, Pemerintah dan Masyarakat semakin erat untuk menangkal segala bentuk ancaman berkembangnya paham radikalisme dan terorisme di kota Banjarmasin.

penulis : rial
editor   : wawan
publish : wawan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *