Komitmen Bersama Tidak Menyalahgunakan Narkoba, Kapolresta Banjarmasin : Terlibat Sanksinya Pecat

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin menggelar penandatanganan Pakta Integritas, dan Komitmen Bersama Untuk Tidak melakukan Penyalahgunaan Narkoba.

Apel tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Banjarmasin. Rabu (07/04/2021) pagi.

Sebelum dilakukan penandatangan Pakta Integritas, ada tujuh point penting yang di bacakan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M dan diikuti seluruh peserta apel.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba oleh lima personel selaku perwakilan.

Usai kegiatan, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. menyampaikan bahwa ini merupakan komitmen bersama untuk tampil memelopori dan memerangi penyalahgunaan narkoba.

“Ini sebuah komitmen bersama dari seluruh personel termasuk saya untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, ” terangnya.

Ia juga menegaskan bawah Penandatanganan Pakta Integritas yang digelar hari ini bukan hanya sebagai acara simbolis, namun untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas.

“Disini semua personel mengerti dan tahu konsekuensi serta sanksinya sudah sangat jelas apabila melanggar atau terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, maka akan diberhentikan dengan tidak hormat atau pecat, ” tegas Kapolresta Banjarmasin.

Turut mengikuti kegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira dan Brigadir serta ASN Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.