Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Kunjungi Mako Polresta Banjarmasin, Ada apa ya?

BANJARMASIN – Sebagai upaya mendukung perjuangan tim medis dalam berperang melawan virus Corona atau Covid-19, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) Ny. Rinny Yazid Fanani beserta pengurus Daerah Kalimantan Selatan berikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan makanan sehat.

Kegiatan pemberian bantuan tersebut berlangsung di Aula Rupatama Mapolresta Banjarmasin, Sabtu (18/4/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan bersama Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Ny. Hj. Raudatul Jannah Sabirin Noor.

Dan diserahkan kepada Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Heogeng Imam Santoso yang diwakili oleh Karumkit AKBP dr. Bambang Pitoyo Nugroho,Sp.S.

Sementara bantuan untuk Rumah Sakit Daerah Ulin Kalimantan Selatan diterima langsung oleh Direkturnya, dr. Hj. Suciati.

Dengan bantuan ini, setidaknya dapat memberikan suport kepada Tim Medis dalam penanganan Covid-19 di Bumi Lambung Mangkurat.

Dalam hal ini, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta Ketua TP PKK Provinsi Kalsel juga turut mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam upaya Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19, dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Ny. Linda Rachmat Hendrawan. (mas/dok.mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.