Kembangkan Inovasi Baru Pada Personel Polresta Dalam Setiap Menjalankan Tugas Kedepan

Polresta Banjarmasin – Rutin setiap hari selasa jajaran personel Polresta Banjarmasin dan Polsek mengikuti apel gabungan di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Selasa pagi (13/2/2018).
Kegiatan pagi itu dipimpin langsung oleh Waka Polresta Banjarmasin Akbp Guntur Herditrianto, S.I.K.
Apel gabungan juga diikuti oleh para Pejabat utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran, para Perwira dan Bintara jajaran serta para PNS jajaran Polresta Banjarmasin.
Dihadapan para peserta apel tersebut, diketahui Waka Polresta Banjarmasin dalam arahannya mengungkapkan ada beberapa poin penting dalam melaksanakan tugas kedepan yang harus perlu dijalankan.
Diantara beberapa poin yang disampaikan yakni peningkatan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat terkait peningkatan patroli pada personel Polresta Banjarmasin maupun jajaran Polsek, kuatkan pengawasan bagi Seksi Propam terhadap setiap personel, hindari praktek pungli serta tingkatkan peran Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas di desa / masyarakat binaanya

“Berinovasi lah seperti salah satu personel kita di Polsek Banjarmasin Tengah Aipda M. Anang Rofiq selaku anggota Bhabinkamtibmas, kembangkan lagi inovasi – inovasi baru demi terwujudnya harapan Bapak Kapolri tentang Polisi Yang Promoter”, pesan dan penutup Waka Polresta Banjarmasin, Akbp Guntur Herditrianto, S.I.K. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *