Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan saat Akhir Pekan (Weekend)

Polresta Banjarmasin : Kota Banjarmasin sebagai Ibu Kota Propinsi Kalsel dan juga sebagai Pusat Admistrasi dan Hiburan, maka menjadi magnet bagi masyarakat daerah lain yang ingin berlibur di akhir pekan di kota Banjarmasin.

Untuk itulah kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol.Drs.Sumarto, M.Si melalui Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol. Rizali, SH melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan dengan melaksanakan Pegelaran Personel Polresta Banjarmasin di tempat – tempat Hiburan yang menjadi tempat berkumpul Masyarakat, Juga tempat- tempat rawan kamtibmas di Kota Banjarmasin.

” Hari Sabtu Minggu Kota Banjarmasin di serbu masyarakat dari daerah lain yang ingin melepas penat mencari hiburan di Kota Banjarmasin, untuk itulah pihak kami melakukan pergelaran personel di tempat2 hiburan dan Keramaian yang ada di kota Banjarmasin, serta tempat – tempat rawan kamtibmas di kota Banjarmasin untuk memastikan bahwa masyarakat dapat berlibur dan beritirahat dengan tenang, dan sitkamtibmas kota banjarmasin aman dan terkendali” Pungkas Kabag Ops Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *