Kedatangan Rombongan Kapolresta Banjarmasin Disambut Hangat Dengan Makan Bersama

Polresta Banjarmasin – Jum’at siang (20/4/2018) bertempat di Mesjid Al Amin Kelurahan Benua Anyar, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, bersama rombongan melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi.

Dalam kunjungannya tersebut rombongan Kapolresta Banjarmasin disambut hangat oleh pihak pengelola mesjid, para alim ulama serta para jama’ah.

Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni mengungkapkan, agenda kegiatan rombongan siang itu selain bersilaturahmi para rombongan disana juga menyempatkan waktu untuk mengikuti rangkaian sholat jum’at.

“Kegiatan ini merupakan program Jum’at Keliling (Juling) bapak Kapolresta Banjarmasin ketempat – tempat ibadah yang ada di wilayah kota Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas saat berada dilokasi sekitaran mesjid al amin.

Dengan diawali silaturhmi dengan pengelola mesjid dan para alim ulama dilanjutkan mengikuti rangkaian sholat jumat sampai dengan memberikan penyampaian sitkamtibmas oleh Bapak kapolresta Banjarmasin, pungkasnya.

“Program ini akan terus ditingkatkan pada setiap personel Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran agar kehadiran aparat negara khususnya anggota Polri dapat dirasakan oleh masyarakat”, ungkap Bapak Kapolresta Banjarmasin.

Adapun himbauan kamtibmas yang diberikan Bapak Kapolresta Banjarmasin saat dihadapan para jema’ah mengatakan bahwasanya peran serta masyarakat dalam memberikan informasi sangatlah membantu tugas kepolisian untuk menciptkan situasi kota Banjarmasin aman dan tentram. “Sekecil apapun informasi yang diberikan itu adalah merupakan suatu bahan yang penting ataupun besar manfaatnya bagi kami”, tutur Bapak kapolresta Banjarmasin.

Lagi dan lagi seusai rangkaian kegiatan siang itu, rombongan Bapak Kapolresta Banjarmasin kembali disambut hangat oleh perangkat mesjid, sambutan itu berupa menjamu rombongan untuk menikmati makan siang bersama. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.