Kasat Reskrim Tanda Tangani Komitmen Integritas Penyidik Atau Penyidik Pembantu

BANJARMASIN – Rupatama Polresta Banjarmasin menjadi tempat digelarnya proses penandatangan Komitmen Integritas Penyidik atau Penyidik Pembantu Satuan Reskrim dan Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin, Rabu (16/1/2019) Pagi.

Dikatakan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni, kegiatan pagi itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si.

Dalam pembukaannya Kapolresta Banjarmasin menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk upaya Polri khususnya Bareskrim dalam meninkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, sehingga terus dilakukan perubahan dalam memberikan pelayanan mulai dari penegakan hukum hingga penyidikan yang lebih cepat, tepat dan tuntas sehingga Polri semakin di dekat, dipercaya dan dicintai masyarakat.

Lanjutnya, peningkatan mutu pelayanan tersebut di tuangkan dalam komitmen integritas dengan sebutan “Reskrim Rasa Baru” yang siap sedia memantapkan pelayanan yang lebih maksimal pada penerapan dilapangan nantinya.

“Saya berharap dalam pelaksanaanya saat ini dan seterusnya akan betul-betul dirasakan oleh masyarakat yang ditandai dengan penekanan angka kejahatan dan pengungkapan kasus yang lebih cepat, tepat dan tuntas, tutup Kapolresta Banjarmasin.

Sementara itu, penandatangan komitmen integritas ini diawali oleh Kasat Reskrim, AKP Ade Papa Rihi, SH., S.I.K, dan ditutup oleh Kapolresta Banjarmasin.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama yang telah turut hadir dalam kegiatan tersebut. Personel yang menghadiri rangkaian keghiatan pagi itu diantaranya dari Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Satuan Lantas serta Unit Reskrim dan Narkoba Polsek Jajaran. (ehg/rs/dok.mda&ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.