Kapolsek Bantim Pimpin Pengamanan Haul Datu Amin

 Dalam rangka mengamankan Haul Akbar Al’alimul ‘allamah As Asyekh Muhammad Amin bin Yaqub di Kawasan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur, Polresta Banjarmasin mengerahkan 50 personelnya.

Banyak personel yang dikerahkan menurut Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah adalah sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah yang telah diperkirakan sebelumnya jika tahun ini jumlahnya akan meningkat.

“Kita bagi tugas untuk mengamankan area parkir, pengamanan arus lalu lintas dan beberapa hal lain yang kita anggap perlu, selain itu juga kita bekerjasama dengan pihak panitia dan relawan dalam kegiatan tersebut” ujar Kapolsek disela kegiatan pengamanan, Sabtu (28/6/2019).

Dalam bertugas ia pun berpesan kepada personelnya agar selalu ingatkan jamaah agar berhati-hati dalam menjaga barang-barangnya dan jangan sampai terpisah dari rombongannya.

“ Alhamdilullah acara Haul berjalan lancar sesuai dengan rencana pengamanan yang kita rencanakan dansemoga apa yang kita lakukan mendapatkan ridha dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Kapolsek Banjarmasin Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *