Polresta Banjarmasin, Senin tanggal 25 September 2017 jam 13.00 Wita, Personil Polresta Banjarmasin dan personil Polsek Banjarmasin Tengah melaksanakan pengamanan aksi Unjuk rasa bertempat di Halaman Kantor Kejati Kalsel Jalan DI Panjaitan Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin. Kegiatan pengamanan aksi Unjuk rasa dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Wahyu Hidayat, S.I.K. dan sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai Kapolsek Banjarmasin Tengah  memberikan arahan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut.

Adapun aksi Unjuk rasa yang di lakukan oleh DPD Pemuda Islam Provinsi Kalimantan Selatan, yang dalam pelaksanaannya diperkirakan diikuti sekitar 40 orang peserta aksi dengan Koordinator lapangan Bapak H. M. HASAN.

Titik kumpul para aksi yaitu di halaman eks Kantor PU Provinsi Kalimantan Selatan Jalan D.I. Panjaitan Banjarmasin sambil membawa bendera aksi dan soundsystem, selanjutnya massa bergeser menuju Halaman Kantor Kejati  Kalsel di terima oleh Kasi Penkum Bapak Mahkpujat, SH, dan Kasi Ekonomi dan sumberdaya bidang Intelejen Bapak Hendri.

Setelah mendengar penjelasan dari perwakilan dari Kejati Kalimanatan Selatan selanjutnya sekitar pukul 13.30 Wita kegiatan selesai, massa membubarkan diri dengan tertib selama kegiatan berlangsung situasi aman tertib dan lancar.

” Humas Polsek Banjarmasin Tengah “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *