Kapolsek Banjarmasin Tengah bersama Forkopimcam Banjarmasin Tengah berikan bantuan sembako kepada warga terdampak bencana banjir

Polsek Banjarmasin Tengah : Jumat tanggal 15 Januari 2021 mulai pukul 14.15 Wita, Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik bersama Danramil Banjarmasin Barat Mayor CZI Tandra Wideru, Camat Banjarmasin Tengah Bapak Diyannoor, Anggota Polsek Banjarmasin Tengah, Anggota Koramil Banjarmasin Barat dan Staf Kec Banjarmasin Tengah melaksanakan pemantauan lokasi terdampak banjir dan penyerahan bantuan kepada warga terdampak banjir berupa pembagian Sembako di Daerah Hukum Polsek Banjarmasin Tengah.

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di halaman pos penanganan banjir di halaman kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah Jalan.Pulau Laut Kota Banjarmasin. Selanjutnya menuju titik sasaran yaitu membagikan bantuan kepada masyarakat kelurahan Kel.Seberang Mesjid, Gadang dan Melayu yang terdampak bencana banjir.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian sosial dari pemerintah khususnya dari pihak Forkopimcam Banjarmasin Tengah kepada masyarakat dan Diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah wabah virus corona serta serangan banjir yang melanda hampir keseluruhan wailayah di kota Banjarmasin.

” sekitar 500 (lima ratus) Bungkus / Porsi sembako yang kami bagikan hari ini kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di daerah hukum polsek banjarmasin tengah dan di harapkan dapat sedikit membantu kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir ” Kata Kompol Irwan Kurniadi, S.Ik.

” Selain itu kami dari pihak Forkopimcam Banjarmasin Tengah telah membuat posko tanggap darurat di kecamatan banjarmasin tengah karena kota banjarmasin telah berstatus tanggap darurat bencana Banjir” pungkas
Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.