Kapolsek Banjarmasin Selatan Menjadi Narasumber Talk Show di Radio Smart FM

Polresta Banjarmasin – Acara Talk Show Interaktif dengan tema “ Hallo Polisi “ menghadirkan narasumber yaitu Kapolsek Banjarmasin Selatan KOMPOL Najamuddin Bustari, Kasubag Humas Polresta Banjarmasin IPTU Moh. Irkamni,  Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan IPTU Ssworo dan Kanit Binmas Polsek Banjarmasin Selatan IPTU M. Jahirin, Jum’at (20/10/17) pukul 16.00 Wita, di Radio Smart FM Banjarmasin.
Dipandu oleh salah satu penyiar Radio Smart FM, para narasumber secara bergantian menyampaikan definisi mengenai Pemasalahan yang sering terjadi di masyarakat.
Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dan dinamis dengan pemirsa Radio Smart FM Banjarmasin, menerima masukan dan aduan dari masyarakat wilayah hukum Polresta Banjarmasin pada umumnya dan Polsek Banjarmasin Selatan pada khususnya.
“Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tata tertib lalu lintas dan masalah radikalisme agar masyarakat paham dan mengerti dan dapat taat dengan aturan aturan yang ada” kata Kapolsek Banjarmasin Selatan.
KOMPOL Najamudin Bustari dalam menyampaikan tentang kenakalan Remaja, seperti bahaya Narkoba, Tawuran antar Pelajar, Minum-minumanan keras dan obat-obatan terlarang serta pengaruh dari tindakan berbahaya radikalisme yang ingin merubah demokrasi yang sudah ada.
Mengenai Kamtibmas dan paham radikalisme ini adalah merupakan tanggung jawab kita bersama bukan hanya merupakan tugas aparat Polri semata tetapi merupakan tugas kita bersama dimulai dari orangtua, sekolah, Dinas Pendidikan dan Instansi terkait lainnya, kata Kapolsek Banjarmasin Selatan.
Kapolsek Banjarmasin Selatan KOMPOL Najamudin Bustari, melalui Kasubag Humas Polresta Banjarmasin IPTU Moh. Irkamni menyampaikan dengan adanya acara Talk Show Interaktif dengan masyarakat ini bisa membantu permasalahan permasalahan yang ada umumnya di wilayah hukum Polresta Banjarmasin dan pada khususnya di Polsek Banjarmasin Selatan. (ehg/rs/dok.mi)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *