Kapolresta : Sistem Pengaturan Kerja, Pelayanan Polri Tetap Berjalan

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, yang berlangsung halaman Mapolresta Banjarmasin kota setempat. Senin (10/08/2020) Pagi.

Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut terlebih dahulu Kapolresta Banjarmasin berserta seluruh personel mengheningkan cipta dan berdoa bersama atas wafatnya Walikota Banjarbaru alm. H. Nadjmi Adhani.

“Semoga amal  ibadah beliau diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan diampuni dosa-dosa Nya. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin ya rabbal alamin, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Usai kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan apel jam pimpinan yang dalam sambutannya Kapolresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu terakhir dan tidak adanya pelanggaran yang dilakukan.

“Terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama seminggu terakhir, Saya berharap untuk terus meningkatkan kinerja di setiap harinya, jadikan hari ini lebih baik dari kemarin,” katanya.

Selain itu pria lulus akpol 1995 juga menekankan kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek agar mengatur sistem kerja personelnya secara bergantian dan dalam pelaksanaan tugasnya selalu mempedomani Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Iya tentunya dengan pembagian tugas ini diharapkan tugas kepolisian rutin tetap dilaksanakan dengan baik tanpa mengesampingkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Kemudian ia juga meminta untuk memastikan kondisi tubuh jika ada keluhan seperti batuk, pilek dan demam agar segera melaporkan dirinya kebagian pelayanan kesehatan.

“Pastikan kondisi tubuh kita apabila ada keluhan agar segera berobat, sehingga penanganan awal bisa teratasi dengan baik,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.