Kapolresta Pimpin Upacara PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) 2 ( dua ) Personel Polresta Banjarmasin

hari Senin (24/6/2019), Pukul 08.00 Wita S/d Selesai telah berlangsung Upacara PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) Personel Polresta Banjarmasin A.n Bripka S dan Brigadir DW yang dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto M.Si. Bertempat di Halaman Polresta Banjarmasin.

Dalam Kegiatan Upacara tersebut di hadiri Para PJU Polresta Banjarmasin, KaPolsek Jajaran Polresta , Para Perwira, Bintara dan ASN Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajajaran Polresta Banjarmasin.

Upacara tersebut di laksanakan sesuai dengan Berdasarkan surat Keputusan Kapolda Kalsel No: KEP /121/V/2019 / tanggal 28 Mei 2019 dan
Keputusan Kapolda Kalsel No: KEP /119/V/2019 / tanggal 28 Mei 2019 bahwa 2 ( Dua ) personel Polresta Banjarmasin Labuhanbatu, Bripka Suparmin dan Brigadir Dedi Winarto, tidak lagi berstatus sebagai anggota Polri karena telah diberhentikan secara tidak dengan hormat, Upacara di laksanakan secara in absensia karena ke 2 ( dua ) tidak dapat menghadiri.

Kapolresta Banjarmasin dalam Upacara tersebut mengatakan Pemecatan 2 ( dua ) Personel Polresta Banjarmasin ini sebagai bentuk ke prihatinan dan Peringatan bagi Personel lainnya.Keputusan ini diambil Pimpinan melalui Proses dan mekanisme yang panjang berdasarkan undang – undang yang berlaku dalam penegakan hukum.

“Mari Kita Ambil Hikmah dan Pelajaran dari Upacara PTDH ini,Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *