Kapolresta pimpin Upacara kenaikan pangkat 58 Personel Polresta Banjarmasin.

hari Selasa (2/7/2019), Pukul 08.00 Wita sd selesai, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Brigadir, dan PNS Polresta Banjarmasin.

Sebanyak 58 personel di lingkungan Polresta Banjarmasin mendapat kenaikan pangkat dalam Korp Raport Kenaikan Pangkat yang digelar di Halaman Mapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si dalam sambutannya mengatakan Korp Raport ini adalah merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personel Polri dengan melihat beberapa aspek.

Ditegaskannya jika kenaikan pangkat satu tingkat ini harus ditindaklanjuti dengan peningkatan sumber daya masing-masing sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kedepan jauh lebih baik sesuai dengan kepangkatannya.

“Artinya pangkat yang ada dipundaknya adalah cermin kualitas kemampuan seorang anggota Polri,” tegas Kapolresta Banjarmasin.

Diakhir amanatnya Kapolresta Banjarmasin pun mengucapkan selamat kepada para personel dan keluarga atas kenaikan pangkat yang diterima ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.