Kapolresta Gandeng Pemuda Kota Banjarmasin Bagikan Nasi Kotak Jelang Berbuka Puasa

BANJARMASIN- Terus tebar kebaikan, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H., bagikan nasi kotak saat menjelang waktu berbuka, Senin (25/04/2022) sore.

Kegiatan yang berlangsung di kawasan Bundaran Kayu Tangi dan Masjid Sabilal Muhtadin itu mengandeng Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam (STIHSA) serta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

“Kita bagikan nasi kotak kembali bersama para pemuda-pemuda Kota Banjarmasin sebagai bentuk berbuat kebaikan dengan sesama yang memerlukan,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Masyarakat yang melintas di jalan pada saat itu menyambut antusias. Bahkan mobil yang membawa nasi kotak itu langsung diserbu masyarakat di sekitar tempat tersebut.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu mengaku bersyukur bisa terus berbagi untuk mereka yang berpuasa terutama saat melihat raut wajah bahagia yang menerima nasi kotak itu.

“Ini sebagai wujud sinergitas Polri dan para intelektual muda yang selalu meneruskan aspirasi masyarakat, ” terang Kapolresta Banjarmasin.

Sabana berharap dengan adanya sinergi ini dapat memperkuat ikatan antara Polri dengan mahasiswa Kota Banjarmasin.

Bahkan menurutnya ini merupakan implementasi dan penjabaran dari program Presisi bapak Kapolri untuk selalu berbagi kebaikan.

“Tidak ada ruginya untuk selalu berbagi rezeki. Di bulan suci ini sebaiknya perbanyak berbuat kebaikan. Kita buktikan bahwa pemuda-pemuda Kota Banjarmasin memiliki rasa peduli yang tinggi antar sesamanya,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut mengikuti agenda tersebut Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Banjarmasin Utara, Ketua HMI Kota Banjarmasin, Ketua HIPMI Kalsel , Perwakilan STIHSA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.