Humas Polresta Banjarmasin. Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka Idul Adha 1438 H tahun 2017. Kegiatan dilaksanakan di halaman belakang Mapolresta Banjarmasin, Jumat (1/9/2017).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P. didampingi Wakpolresta Banjarmasin Ajun Komisaris Besar Polisi Guntur Herditrianto S.I.K para pejabat utama Polresta Banjarmasin, Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin dan para pengurus Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin.

Sebelum prosesi pemotongan hewan kurban yang dilakukan oleh para petugas pemotongan, Kapolresta Banjarmasin menyerahkan hewan kurban kepada Kabag Sumda Polresta Banjarmasin selaku ketua panitia kegiatan.

Kabag Sumda Polresta Banjarmasin Kompol Carto HM selaku ketua panitia kegiatan, mengatakan pemotongan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polresta Banjarmasin dan pada pelaksanaan hari ini Polresta Banjarmasin menyediakan delapan ekor sapi, satu ekor kambing dan sekitar seribu kupon yang sudah disebar kemasyarakat dan anggota jajaran Polresta Banjarmasin.

“Mengingat peringatan Idul Adha 1438 H yang jatuh pada hari Jum’at untuk pembagian daging hewan kurban kepada masyarakat dan anggota maka pelaksanaan pembagiaannya setelah sholat Jum’at, kata Kabag Sumda Polresta Banjarmasin.

penulis : rial

editor   : wawan

publish : wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *