Kapolresta Banjarmasin Release Hasil Ungkap Jajarannya di Hadapan Para Wartawan

Polresta Banjarmasin – Kepala Kepolisian Resort Kota Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P menggelar perss release hasil ungkap Penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polresta Banjarmasin.

Saat dimulainya press Release di Mako Polsek Banjarmasin Timur, Jum’at (20/10/2017) sekitar jam 14.00 Wita, Kapolresta Banjarmasin didampingi langsung oleh Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol H. M. Uskiansyah, SE, Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Herry Purwanto SH., S.I.K., M.I.K, Kasubag Humas Polresta Banjarmasin IPTU Moh. Irkamni dan Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur IPTU H Timuryono.

“Release kali ini terkait keberhasilan jajaran Polsek Banjarmasin Timur dan Satuan Resnarkoba dalam penanganan kasus Penyalahgunaan Narokotika yang ada di wilayah Banjarmasin” kata Kapolresta Banjarmasin.

“Yang pertama jajaran Polsek Banjarmasin Timur berhasil meringkus enam pelaku di dua lokasi berbeda terdiri dari tiga pria dan tiga wanita itu, yakni RA (25), LM (31), HW (28), BI (40), DA (27) dan SS (30) dengan barang bukti yang disita 11 paket sabu-sabu seberat 25,11 gram dan enam butir pil yang diduga ekstasi”, ungkapnya.

“Lokasi pengungkapan itu yakni di Jalan Ahmad Yani Km 4,5, Kecamatan Banjarmasin Timur dan di Jalan Ahmad Yani tepatnya di sebuah kos-kosan di Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kamis (19/10/2017)”, tambahnya.

“Yang kedua dari jajaran Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin telah berhasil meringkus dua pelaku, Rabu (18/10/2017) yakni MRH alias CG (36), barang bukti berupa satu paket sabu seberat 1,02 gram satu paket sabu seberat 0,06 gram dan 390 (tiga ratus sembilan puluh) butir obat carnophen (Zenith) dengan lokasi pengungkapan di Jalan Teluk Gampa, RT 21, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara. HR alias AN (35) barang bukti berupa dua paket Sabu seberat 0,50 gram dengan lokasi pengungkapan di RT 45, Gang Sosial, Jalan Teluk Tiram Laut, Kelurahan Telawang”, ungkapnya lagi.

Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P mengungkapkan, dari enam tersangka yang berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Banjarmasin Timur itu menurut inforamsi yang didapat memang ada satu jaringan yang sama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang kini kami kejar.

Para pelaku sementara ini dilakukan penahanan di sel tahanan Mako Polsek Banjarmasin Timur dan Mapolresta Banjarmasin guna proses hukum lebih lanjut,” katanya.(ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *