Kapolresta Banjarmasin Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Brigadir Duandri Sitanggang

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. pimpin pelaksanaan upacara pemakaman secara kedinasan Jenazah Alm. Brigadir Duandri Sitanggang.

Jenazah Alm. Brigadir Duandri Sitanggang yang terakhir bertugas sebagai personel Bag Sumda Polresta Banjarmasin tersebut dimakamkan di TPU Jalan Kasturi 1 Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Rabu (17/03/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasiwas dan personel Perwira, Brigadir dan ASN di jajaran Polresta Banjarmasin.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan Kepolisian atas jasa serta pengabdian almarhum selama di berdinas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Dalam sambutannya yang ia bacakan menyampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu personelnya dan mendoakan semoga amal dan bakti almarhum diterim di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Selamat jalan, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan. Kami juga memohon maaf apabila dalam proses pemakaman ini ada hal-hal yang kurang berkenan, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.