Kapolresta Banjarmasin Pimpin Rapat Koordinasi Rencana Kejuaran Darg Bike Championship 2018

Dalam rangka menghadapi kejuaran Darg Bike Championship Kapolresta Banjarmasin 2018, Polresta Banjarmasin gelar rapat koordinasi bersama instansi terkait, Rabu pagi (21/2/2018).

Rapat pada pagi itu melibatkan para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, TNI, Instansi Pemerintahan, para Kapolsek jajaran, serta Ketua dan Perangkat.Panitia Penyelenggara.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin, Iptu Moh. Irkamni mengungkapkan, pada pergelaran rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P.

Dalam pembahasannya Bapak Kapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa pentingnya kordinasi dan kerja sama dalam menghadapi kegiatan tersebut. Harapannya kegiatan tersebut juga nantinya berjalan lancar, aman dan tertib.

“Sebelum hari H kami memantapkan lagi apa yang harus dipersiapkan, maka dari itu Polresta Banjarmasin menggelar rapat koordinasi tersebut”, ungkap Bapak Kapolresta Banjarmasin.
Disini tepatnya diruangan kerja Kapolresta Banjarmasin sengaja dikumpulkan, “Kami bisa bertukar pikiran dan saling memberikan masukan terkait persiapan dalam pelaksanaan kejuaran Darg Bike Championship Kapolresta Banjarmasin 2018”, kata Bapak Kapolresta Banjarmasin saat memimpin rakor dihadapan peserta yang hadir.
Ada beberapa pokok pembahasan yang diutarakan Bapak Kapolresta Banjarmasin yakni membahas kantong parkir, rencana jalur yang akan ditutup serta pertolongan pertama bagi peserta lomba apabila hal -hal yang tidak diinginkan bisa terjadi, “mudahan tidak ada korban selama kegiatan berlangsung”, tuturnya. 
Sementara diketahui lagi dalam pergelaran Kejuaran Darg Bike Championship Kapolresta Banjarmasin 2018 rencana akan dilaksanakan selama 2 hari, dari hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018 sampaihari Minggu tanggal 25 Februari 2018, kata Kapolresta Banjarmasin melalui Iptu Moh. Irkamni selaku Kasubbag Humas.
“Terkait tempat pergelarannya akan dilaksanakan di Jalan Jend. Sudirman, Kecamatan Banjarmasin Tengah”, kata Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.