Kapolresta Banjarmasin Pimpin Pemeriksaan Pengunjung Tempat Hiburan Malam

Dalam rangka memasuki Operasi Antik Intan 2017 jajaran Polresta Banjarmasin gencar dalam peningkatan patroli cipta kondisi maupun pekat diwilayah hukumnya.

Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P selaku Kapolresta Banjarmasin menerangkan, kegiatan ini merupakan suatu intruksi langsung dari Kapolri untuk menjaga dan memberikan rasa aman dan tertib bagi masyarakat di wilayahnya masing – masing.

Pergelaran pekat pada malam itu, Sabtu (23/9/2017) sebanyak 112 personel Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran diturunkan, katanya

“Sasaran pergelaran pekat salah satunya tempat – tempat hiburan malam yang ada diwilayah kota Banjarmasin”, terang Kapolresta Banjarmasin saat memimpin pekat.

Kapolresta Banjarmasin menambahkan, dua tempat hiburan malam yang kami datangi dini hari tadi, (24/9/2017) sekitar jam 00.30 Wita yakni Diskotik HBI Banjarmasin dan Diskotik Grand Mitra Palaza Banjarmasin.

“Dalam operasi pekat tersebut pihaknya berhasil menjaring 35 orang pria dan 47 orang wanita, saat kedapatan mabuk berat serta tidak memiliki identitas diri”, katanya.

Sementara 82 orang yang terjaring di dua tempat hiburan malam, pihaknya melakukan pemeriksaan serta pendataan, apabila diantaranya ada temuan tindak kejahatan kami akan proses lebih lanjut, tegasnya.(ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *