Kapolresta Banjarmasin Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Tahun Baru 2018

Dalam menghadapi pergantian tahun, Polresta Banjarmasin melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2018 dihalaman Mapolresta Banjarmasin, Minggu (31/12/2017/2017) sore.

Dalam arahannya, Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P mengatakan dalam kesempatan ini pihaknya memberikan pelayanan dan pengaman kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun.

Selain itu Kapolresta Banjarmasin berpesan untuk mengecek perlengkapan dan agar selalu memperhatikan kesehatan serta keselamatan pada saat bertugas. Kemudian agar anggota selalu waspada pada setiap kegiatan masyarakat.

“Karena pada saat perayaan ini ada rencana kegiatan zikir bersama yang dilakukan salah satu ormas yaitu Front Pembela Islam (FPI)” ujar Kapolresta

Selain Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P itu juga menekankan kepada anggota yang melaksanakan pengaman ibadah di gereja untuk bertanggung jawab penuh terhadap kegiatan di gereja tersebut.

“Mulai orang masuk sampai keluar gereja, dari ibadah dimulai sampai dengan ibadah berakhir merupakan tanggung jawab kita,” tegas Kapolresta Banjarmasin.

Dengan demikian menurut Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P harus diingat, memberikan pelayanan merupakan tugas kepolisian dalam pelayanan dan pengamanan. “Tentunya kepada setiap kegiatan masyarakat,” pungkasnya. (ehg/rs/mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *