Kapolresta Banjarmasin Pimpin Apel Korps Raport Pada Personelnya

Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P memimpin upacara Krops Raport (Kenaikan Pangkat) bagi personel di jajaran polresta Banjarmasin tersebut, Selasa (2/1/2018) pagi.

Upacara Korps Raport turut dihadiri Wakapolresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin, para Pju, para Kapolsek, para Perwira serta pengurus Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin.

Sebanyak 13 anggota Polresta Banjarmasin, baik itu yang bertugas di Polresta atau Polsekta, naik pangkat pada awal 2018.

Anggota yang naik pangkat, diantaranya satu orang mendapat penghargaan naik pangkat dari Aiptu ke Ipda, Aipda ke Aiptu satu orang,  naik pangkat dari Bripka ke Aipda tujuh orang, Brigadir ke Bripka satu orang dan yang terakhir tiga orang dari Briptu ke Brigadir.

Kapolresta Banjarmasin mengatakan, kenaikan pangkat bukanlah hadiah atau hak. Namun hal ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan atas dedikasi dan kinerja yang ditunjukkan oleh personel itu sendiri, setelah melalui tahapan-tahapan penilaian yang telah di tentukan.

Karena itu kenaikan pangkat menjadi suatu kebanggaan dan kebanggaan keluarga yang harus dihargai dan dijaga serta diisi dengan menambah ilmu pengetahuan kepolisian maupun ilmu pengetahuan lainnya yang bermanfaat untuk diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, bangsa dan negara sesuai dengan kaidah atau norma-norma hukum yang berlaku. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *