Kapolresta Banjarmasin Pimpin Apel Kesiapan Penempatan Personel Dimasing-masing Pos PSBB

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K, M.M. pimpin pelaksanaan apel kesiapan penempatan personel dimasing-masing Pos pemeriksaan dan pengawasan pada penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kota Banjarmasin. Rabu (22/4/2019) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolresta Banjarmasin tersebut,diikuti oleh personel Polresta Banjarmasin dan BKO Polda Kalsel serta Satuan Pamong Praja Kota Banjarmasin.

Dikesempatan apel tersebut Kapolresta Banjarmasin menekankan kepada seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan semangat dan rasa ikhlas.

“Walaupun ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, tugas dan tanggung jawab kita harus tetap dilaksanakan dan ini merupakan bentuk pengabdian kita dalam mendukung program pemerintah guna Pencegahan Pengendalian Dan Penanganan Covid-19.

Ditambahkan oleh Kapolresta Banjarmasin juga mengingatkan disaat bertugas agar untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri.

“Mari kita jaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri terlebih dahulu, sebelum menjaga diri orang lain” pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Dalam apel tersebut dihadiri Para PJU Polda Kalsel, Wakapolresta Banjarmasin beserta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

Diketahui rencana lokasi pendirian Pos Penerapan PSBB Covid-19 di Kota Banjarmasin sebanyak 10 buah yang diantaranya pada Daerah Hukum Polsek Banjarmasin Timur yakni Pos Sungai Lulut dan Pos Terminal Pal 6.

Lanjutnya, di Daerah Hukum Polsek Banjarmasin Barat atau Polsek KPL Banjarmasin yakni Pos Depan Pelabuhan Trisakti, sementara Daerah Hukum Polsek Banjarmasin Selatan yakni depan Polsek Kertak Hanyar dan Pos Lingkar Selatan.

Daerah Hukum Polsek Banjarmasin Utara yakni Pos Handil Bhakti, Pos Bundaran Kayu Tangi dan Pos Tempat Karantina, terakhir Daerah Hukum Polsek Banjarmasin Tengah yakni Pos KFC dan Pos Duta Mall Banjarmasin. (mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.