Kapolresta Banjarmasin Pimpin Analisa Dan Evaluasi Mingguan Pada Jajarannya

Polresta Banjarmasin – Bertempat di kantor Satuan Polair, Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, bersama dengan para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin melaksanakan Coffe Morning (CM) rutin sekaligus Anev kinerja anggotanya selama beberapa minggu ini, Selasa pagi (6/2/2017).
Diketahui dalam Anev kinerja minggu itu, Kapolresta Banjarmasin memerintahkan kepada Anggotanya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, seperti halnya pelayanan publik, meningkatkan Patroli dialogis dengan sasaran bersilaturahmi dengan para tokoh agama yang ada diwilayah kota Banjarmasin dan meningkatkan peran Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya agar selalu berkoordinasi serta bersinergi dengan instansi terkait.
Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, juga menekankan kepada anggotanya untuk selalu menggalakkan program Subuh Keliling (Suling) dan Jum’at Keliling (Jumling), “dekati warga melalui program tersebut disana kita bisa merangkul tokoh agama dan masyarakat”, ungkapnya.
Ditambahkan lagi, “Tingkatkan penjagaan Mako Polresta Banjarmasin dan Mako Polsek jajajran, perketat dan pertajam dalam pengawasanya, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Jaga kesehatan utamakan keselamatan selama dalam bertugas”, pesannya. (ehg/rs/dok.mda).
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.