Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, duduk bersama dengan KH. Zuhdiannor dalam acara ramah tamah selepas pergelaran Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, Kamis malam (12/4/2018).

 

Diketahui menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni saat hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan acara selepas peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW malam itu berlangsung di ruang sekertariat kepungurusan Mesjid dan dihadiri oleh Kapolresta Banjarmasin, KH. Zuhdiannor (Guru Zuhdi), Para Alim Ulama, Pimpinan Umum Redaksi Banjarmasin Post Pangeran H. Rusdi Effendi AR, Manajer Ps. Barito Putera Bapak Hasnuryadi Sulaiman, serta Para Undangan.

Acara ramah tamah yang digelar pihak pengurus mesjid itu adalah merupakan salah satu agenda rangkaian kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, katanya.

 

Ramah tamah serta silaturahmi juga saat itu diisi dengan makan bersama yang sudah dihidangkan oleh pihak pengurus mesjid, ujar Kasubbag Humas.

 

“Dipenuhi rasa kekeluargaan seluruh para undangan malam itu berkumpul dan menikmati makanan”, tutur Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Kegiatan terasa lengkap dimana para undangan berkesempatan melakukan foto bersama, tutupnya. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *