Kapolresta Banjarmasin Minta Personel Pantau Jalannya Pilkada 2020

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M pimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan yang berlangsung dihalaman Mapolresta. Senin (21/09/2020)

Dikegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin menekankan kepada seluruh personel untuk selalu memonitor pelaksanaan Pilkada dan seluruh kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan kerumunan.

“Sesuai perintah bapak Kapolri apabila menemukan kerumunan dan keramaian mau tidak mau harus kita bubarkan, walaupun saat ini kota banjarmasin hanya ada 4 zona merah, namun harus tetap kita waspadai munculnya klaster-klaster baru, ” ucapnya.

Dihadapanan peserta apel, ia juga ,mengingatkan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan diri ditengah kondisi pandemi Covid-19 dan rutin berolahraga secara mandiri untuk menjaga daya tahan tubuh.

“Pastikan kondisi tubuh kita saat bertugas, apabila ada keluhan agar segera berobat, sehingga untuk penanganan awal bisa teratasi dengan baik,” jelasnya Kapolresta Banjarmasin.

Sebelum menutup arahannya, Kapolresta Banjarmasin juga menyampaikan terkait agenda kunjungan bapak Wakapolri di Kalimantan Selatan.

“Guna menyambut kunjungan beliau dibumi lambung mangkurat, mari kita siapkan langkah-langkah program unggulan yang telah kita laksanakan baik terkait penanganan Covid-19 maupun kesiapan pengamanan Pilkada serentak di kota Seribu Sungai,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek, personel Perwira, Brigadir Dan ASN Polresta Banjarmasin serta Polsek jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.