Kapolresta Banjarmasin Lepas Tiga Purnawirawan Usai Hari Bhayangkara ke 73

Polresta Banjarmasin. Usai Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 73 yang di laksanakan polresta Banjarmasin di Mapolsek Banjarmasin Tengah, dalam kesempatan tersebut pihak Polresta Banjarmasin yang di pimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si di dampingi Ketua Bhayangkari cabang kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan pelepasan 3 ( tiga ) Personel Polri yang sudah Purna tugas.

Pelepasan 3 ( tiga ) Purnawirawan Personel Polresta Banjarmasin tersebut di lakukan dengan tradisi pedang pora dan pengalungan Kembang melati sebagai bentuk penghormatan terakhir Institusi Polri kepada Personel nya yang sudah Purna tugas.

kapolresta Banjaramsin melepas sebanyak tiga perwira yang pensiun atau purnawirawan. Dengan Pedang Pora yang terdiri dari 24 Perwira yang terbagia dua itu merapat dari sisi kiri dan kanan hingga membentuk barisan lingkaran Payung Pora. Kemudian masuk pasangan perwira purna bakti itu beserta istri diantaranya Ipda H Supiansyah, Iptu I Made Lanus, Iptu Adnansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.