Kapolresta Banjarmasin Kunjungani Kampung Tangguh COVID-19

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Covid-19 Baiman yang berada di jalan. Garuda Raya RT. 11 RW. 01 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan. Senin (01/06/2019).

Dikegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin mengapresiasi atas pembentukan Kampung Tangguh yang merupakan salah satu persitipasi masyarakat dalam mendukung apa yang diprogramkan oleh pemerintah guna mencegah penularan Covid-19 khususnya dimasing-masing tempat tinggal.

“Jadi tujuan kita berkunjung ke kampung tangguh ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada masyarakat serta semua pihak atas dibentuknya Kampung Tangguh Covid-19 Baiman,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Usai bertatap muka dengan masyarakat, Kapolresta Banjarmasin lalu mengajak warga untuk Senam Bersama. Menurutnya hal tersebut guna ciptakan kebugaran tubuh yang selalu sehat dan terhindari wabah pandemi Covid-19.

 Dikesempatan tersebut pula Kapolresta Banjarmasin juga memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan, Hand Sanitizer dan Masker, hal ini sebagai bentuk upaya mendukung persiapan penerapan New Normal di kota Seribu Sungai.

” Kedepannya kita harapkan, untuk wilayah lainnya juga mengikuti apa yang telah dilakukan oleh masyarakat di Kelurahan Basirih Selatan Banjarmasin Selatan ini” pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Pada kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. Kemudian para pejabat utama (PJU) Polresta Banjarmasin dan Danramil Banjarmasin Selatan, serta Kapolsek Selatan AKP H Idit Aditya hingga Camat setempat beserta Lurah Basirih Selatan. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.