Kapolresta Banjarmasin Kembali Sambut Kedatangan KAMMI

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si, menerima kunjungan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) kota Banjarmasin dalam agenda audiensi dan silaturahmi. Selasa, (28/01/2020).

Kegiatan yang berlangsung diruang kerja Kapolresta Banjarmasin tersebut, ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) kota Banjarmasin yakni Saudara Muhammad Alfiansyah mengatakan bahwa tujuan dari kunjangan kami bersama rekan-rekan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan yang baru serta berdialog dengan Kapolresta Banjarmasin terkait pembahasan situasi aktual yang terjadi di kota Banjarmasin.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi, bahwa ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari program prioritas Kapolri, yakni tercipta penguatan sinergi polisional.

Dan tidak hanya itu Kapolresta Banjarmasin juga berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi sebuah langkah awal kedepan untuk dapat saling bersinergi dalam memberikan masukan maupun informasi baik seputaran kamtibmas serta jelang pelaksanaan agenda Pilkada 2020 di Kota Banjarmasin.

“Dengan bersinergi, mari bersama-sama kita jaga situasi aman dan kondusif dikota Banjarmasin sebagaimana wujud dari Banjarmasin BAIMAN” tutur Kapolresta.

Turut hadir mendampingi Kapolresta Banjarmasin dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam berserta personel. (mas/dok.mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.