Kapolresta Banjarmasin Hadiri Upacara HUT RI ke 74 di Kantor Pemko Banjarmasin

Bertempat di Depan Balai Kota Banjarmasin Jalan RE.Martadinata No.01 Kelurahan Kertak Baru Ilir Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol Drs.Sumarto, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin Ny. Ciwuk Sumarto berserta PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin menghadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, dengan tema 74 TH SDM UNGGUL INDONESIA MAJU. Sabtu ( 17/08/2019 )

Kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, yang dimaknai dengan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Balai Kota Banjarmasin tersebut dipimpin Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina sebagai Inspektur Upacara dan bertindak sebagai komandan Upacara Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP. Irwan Kurniadi, S.Ik.

Dalam upacara tersebut juga dibacakan teks Proklamasi kemerdekaan Indonesia, oleh ketua DPRD Kota Banjarmasin, Hj Ananda.

Demi Mewujudkan Indonesia yang lebih baik Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, mengatakan bahwa seluruh jajaran Pemko Banjarmasin, DPRD Kota Banjarmasin dan Forkopimda bertekat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik lagi.

Maka dari itu ia menyampaikan sebuah harapan besar dalam Hari Kemerdekaan ini yang mana dalam revolusi industri 4.0 SDM di Indonesia haruslah menjadi SDM yang unggul.

“Di Hari kemerdekaan ini kita harus menyongsong SDM yang unggul, jangan sampai kita tertinggal oleh perkembangan era industri 4.0. Terlebih lagi dengan adanya isu pemindahan Ibu Kota Negara ke pulau Kalimantan, yang kemarin di sampaikan oleh Pak Presiden,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, Kota Banjarmasin sebagai Kota tertua di pulau Kalimantan harus siap untuk mewujudkan cita-cita besar Negara Indonesia untuk lebih baik lagi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.