Polresta Banjarmasin

Jl. Jend. A Yani Km. 3,5, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Kapolresta Banjarmasin Hadiri Undangan Ziarah ke Makam Sultan Suriansyah

Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P menghadiri undangan Rangkaian Peringatan hari jadi Kota Banjarmasin yang ke-491 di Kantor Walikota Banjarmasin.

Dengan gelaran bertajuk ‘Kick Off” Kota Banjarmasin Kerja Bersama dalam Pembangunan untuk mewujudkankota Banjarmasin yang lebih maju, sejahtera dan baiman.

Kapolresta Banjarmasin bersama Walikota Banjarmasin bapak H. Ibnu Sina serta unsur Forum Koordinasi Daerah dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan ziarah ke Makam Sultan Suriansyah yang merupakan salah satu pendiri Kota Banjarmasin di Kelurahan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (25/9/2017).

Ziarah ke makam pendiri Kota Banjarmasin tersebut diisi dengan pembacaan doa oleh ust. H. Maulani yang diteruskan dengan tabur bunga keseluruh makam yang ada di komplek pemakaman tersebut.

Selain itu juga diserahkan bingkisan kepada 12 ahli waris Sultan Suriansyah oleh Walikota Banjarmasin bapak Ibnu Sina didampingi Kapolresta Banjarmasin serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan dilanjutkan ramah tamah di siring makam Sultan Suriansyah.

Setelah rangkaian kegiatan di makam Sultan Suriansyah rombongan melanjutkan sidang Paripurna Istimewa bertempat di kantor DPRD Kota Banjarmasin, dan pada sore harinya rencana akan dilaksanakannya shalat hajat di Aula Kayuh Baimbai Kantor Walikota Banjarmasin. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *