Kapolresta Banjarmasin Hadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama bersama Forkopimda Kota Banjarmasin.

Selasa tanggal 18 Juni 2019 Pukul 20.35 Wita sd selesai, bertempat di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota (Pemko) Banjarmasin Jl. RE. Martadinata No.01 Kec. Banjarmasin Tengah, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, menghadiri acara Silaturahmi serta Halal Bihalal Walikota Banjarmasin dan Wakil Walikota Banjarmasin bersama Forkopimda Kota Banjarmasin, FKUB FKDM, FPK, PPWK, Gugus Tugas GNRM, FKDD, TIMDU, PKS, Tim POA, Tim PEKAT, Serta Ormas/LSM Se Kota Banjarmasin dengan Tema “Merajut Persaudaraan Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia” dan kegiatan deklarasi Damailah Indonesiaku “Kami Menolak Kerusuhan”.

Kapolresta Banjarmasin dalam Kesempatan tersebut dihadapan hadirin yang hadir mangatakan :Kegiatan ini selain Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama bersama Forkopimda Kota Banjarmasin dan Unsur Masyarakat Kota Banjarmasin juga menyelogankan deklarasi damailah Indonesia ku,Deklarasi yang mengusung slogan tagar kami menolak kerusuhan digaungkan mengingat aksi unjuk rasa 21-22 Mei didepan Kantor Bawaslu RI di Jakarta yang berujung ricuh hingga menelan korban jiwa.Maka dari itu, seluruh lapisan masyarakat harus memahami bahwa kerusuhan lebih banyak mendatangkan mudharat ketimbang manfaat”


“Deklarasi ini secara bersamaan digelar di seluruh daerah . Kita ingin Indonesia, khususnya Banjarmasin aman, untuk itu kita mengajak seluruh eleman masyarakat, bersatu, bergandeng tangan dengan TNI – POLRI dan Unsur Pemrintah Indonesia damai. Tidak ada kerusuhan soal perbedaan pendapat, karena semua sudah diatur didalam konstitusi NKRI,” Pungkas Kapolresta Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.