Kapolresta Banjarmasin hadiri Pertemuan Rutin Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Banjarmasin.

Polresta Banjarmasin : Bertempat di Aula Kalpataru Pemko Banjarmasin Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, Msi menghadiri Pertemuan Rutin Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin berpesan mengajak seluruh anggota FPK tetap bersinergi dengan Polresta Banjarmasin dalam upaya mencegah dan menanggulangi setiap persoalan yg muncul terkait kesukuan yang ada di Kota Banjarmasin.

” ada kendala sekecil apapun apalagi malah kesukuan di mana penduduk kota Banjarmasin yang homogen silahkan bisa langsung untuk hubungi Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah tersebut , dimana Bhabinkamtibmas bersama babinsa dan lurah sebagai perwakilan negara akan segera mencari jalan keluar dan masalah yang ada pasti di sampaikan ke pimpinan dan akan di berikan jalan keluar yang terbaik ” Kata Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu Kapolresta Banjarmasin berpesan kepada masyarakat Kota Banjarmasin agar selalu bersama-sama menjaga situasi kota seribu sungai ini agar tetap aman, nyaman, dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

“Saya percaya, masyarakat kota ini sudah pengalaman dalam pelaksanaan Pilkada untuk tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman, nyaman, tenteram, sejuk dan kondusif supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tuturnya

Dikatakannya, saat ini Kota Banjarmasin sedang melakukan persiapan menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, untuk itu kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Banjarmasin , Kesbangpolinmas Pemko Banjarmasin Kasman dan dihadiri sekitar 20 orang anggota FPK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.