Kapolresta Banjarmasin Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan PP Polri Cabang Banjarmasin

BANJARMASIN – Pengurus persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Kota Banjarmasin dilantik dan dikukuhkan di Kantor PP Polri daerah Kalimantan Selatan Jalan A. Yani KM.4,5 Komp. Bina Brata Banjarmasin, Kecamatan Banjarmaisn Timur, Kamis (3/1/2019) Pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Banjarmaisn, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, Ketua PP Polri Daerah Kalsel, Kabag Sumda, Kompol Carto, HM, beserta Ketua PP Polri Cabang Banjarmasin dan seluruh perangkat maupun Peserta PP Polri Cabang Banjarmasin.

 “Kedatangan Bapak Kapolresta Banjarmasin dan Kabag Sumda pagi itu disambut hangat oleh Ketua PP Polri Cabang Banjarmasin beserta anggotanya” kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Agenda kegiatan menurut keterangan Kasubbag Humas melantik dan mengukuhkan Bapak H. Aliansyah selaku Ketua PP Polri Cabang Banjarmasin yang baru serta perangkat pengurus.

“Saya selaku pembina PP Polri Cabang Banjarmasin mengucapkan selamta atas terpilihnya Bapak H. Aliansyah sebagai Ketua beserta perangkatnya, dengan ini saya juga mengajak kepada Ketua beserta para perangkat yang baru, agar tidak sungkan untuk berkoordinasi dengan pihak Polresrta Banjamrasin dalam membangun dan membesarkan organisasi PP Polri Cabang Banjamrasin, sekaligus sebagai sarana silaturamhi antara Polresta Banjarmasin dengan PP Polri Cabang Banjarmasin”, ujar Bapak Kapolresta Banjarmasin saat memberikan sambutan.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan foto bersama Kapolresta Banjarmasin dengan Pengurus dan anggota PP Polri Cabang Banjarmasin. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.