Kapolresta Banjarmasin Hadiri Napak Tilas Pahlawan Ampera

Kepala Kepolisian Resort Kota Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, menghadiri kegiatan Napak Tilas dari Universitas Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan, Sabtu pagi (17/2/2018).
Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Pahlawan Ampera.
Selain Bapak Kapolresta Banjarmasin dalam kegiatannya juga dihadiri oleh Bapak H. Sahbirinoor selaku Gubernur Kalsel, para FKPD Prov. Kalsel, Bapak H. Abdul Latif selaku Anggota DPR RI utusan Kalsel, Bapak Abrani Sulaiman selaku Wakil Rektor 3 Unlam, Bapak Anton dari Regional CO Kalimantan Bank Mandiri, Bapak H. Pangeran Gt. Rusdi Efendi selaku Ketua IKA Unlam, Para Alumni Unlam, dan Para Mahasiswa serta Pelajar.
Kasubbag Humas juga mengungkap, dalam kegiatan napak tilas itu pihak Polresta Banjarmasin telah mengawal dalam hal pengamanan jalur.
“Sebanyak 35 personel jajaran Polresta Banjarmasin sudah terploting dijalur – jalur yang akan dilalui dalam kegiatan napak tilas tersebut”, ujarnya.
Diketahui terkait rute yang dilalui pada kegiatan pagi itu, ditandai dengan pelepasan peserta oleh Gubernur Kalsel napak tilas dimulai dari Jalan Lambung Mangkurat Bank Mandiri, Jalan Jend Sudirman, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan KP Tendean, Halaman Ajenrem 101 / Ant (Upacara), Jalan A. Yani Km 1, Jalan Pangeran Samudera tepatnya depan Mingseng peserta melakukan Tabur bunga, Jalan Lambung Mangkurat dan berakhir di Halaman Bank Mandiri, pungkas Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni. (ehg/rs)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.