Polresta Banjarmasin – Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P gelar press release Kaleidoskop Tahun 2017 bersama rekanan Wartawan media cetak dan elektronik, Rabu (27/12/2017).

Pergelaran kegiatan itu bertempat di Rupatama Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin saat didampingi para pejabat utama mengungkapkan, kegiatan ini adalah merupakan agenda penyampaian kepada publik penanganan kasus tindak kejahatan maupun penyalahgunaan narkotika selama satu tahun, katanya.

Dihadapan para wartawan Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P juga menerangkan hasil dari keberhasilan pengungkapan kasus di wilayah kota Banjarmasin.

Dari hasil ungkap jajarannya, Kapolresta Banjarmasin mengatakan, bahwa dalam penyelesaian kasus tindak kejahatan selama tahun 2017 sebanyak 1.419 kasus dari 1.885 kasus yang ada, maka bila di prosentasekan Polresta Banjarmasin berhasil mencapai 77 persen.

Terkait kasus penyalahgunaan Narkotika di wilayah Banjarmasin, jajarannya juga meraih keberhasilan dalam penyelesaiannya.

Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin, penyalahgunaan narkotika selama tahun 2017 jajarannya berhasil menangani sebanyak 361 kasus dari 340 kasus sebelumnya, jika diprosentasekan Polresta Banjarmasin juga berhasil mencapai 106 persen.

Dari sekian keberhasilan jajarannya dalam penyelesaian kasus selama tahun 2017, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P sangat bangga terhadap dedikasi kinerja yang selama ini diberikan, semoga di tahun depan kami (Polresta Banjarmasin) bisa memberikan yang lebih baik lagi, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *