Polresta Banjarmasin. Perasaan tidak tega terlihat dari pancaran mata Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P selaku Kapolresta Banjarmasin disaat menjenguk anak penderita leukimia di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, Selasa (29/8/2017) pagi.

Informasi yang sempat viral di medsos itu membuat Kapolresta Banjarmasin tersentuh untuk melakukan kunjungan bhakti sosial kepada pasien Siti Fatimah (7) Kabupaten Balangan.

Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin, Siti Fatimah (7) adalah merupakan anak kurang mampu dan saat ini menjalani perawatan intensif di lantai 3 Ruang Tulip RSUD Ulin Banjarmasin.

“Saya pribadi sungguh tidak tega saat melihat kondisi Siti Fatimah (7) ditambah lagi  perjuangan dan semangat sang kakak pasien Maswi (10) yang merawat adiknya hanya seorang diri” kata Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P.

Kapolresta Banjarmasin menambahkan, dari informasi yang didapat kedua orang tuanya saat ini sedang stress di kampungnya (Balangan), dikarenakan rumah mereka mendapat musibah kebakaran

Kunjungan Kapolresta Banjarmasin ini dalam rangka juga mendampingi kedatangan Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Drs. Rachmat Mulyana, S.H. beserta rombongan ke Rumah Sakit Ulin Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Terlihat Senyuman di wajah para pasien dan keluarga pasien saat Kapolda Kalsel didampingi Kapolresta Banjarmasin serta rombongan tiba ruangan Tulip RSUD Ulin Banjarmasin.

Kedatangan Kapolda Kalsel beserta rombongan terkait dengan kunjungan ke pada pasien Siti Fatimah (7) serta pasien anak lainnya.

Agenda tambahan dari kunjungan tersebut Kapolda Kalsel dan jajarannya meluangkan waktu untuk berdoa bersama dan membagikan santunan kepada Siti Fatimah serta 25 pasien lainnya.

penulis : rial

editor   : wawan

publish : wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *